Xbox One Kini Bisa Mainkan VLC Media Player

VideoPlayerMenuLight

Janji Windows untuk membuatkan aplikasi pada Xbox One telah menjadi buah bibir di luar sana beberapa waktu lalu, tapi sekarang bahwa itu benar-benar terjadi dan kita bisa melihat beberapa hasil.

Salah satu nama besar yang akan tiba di konsol musim panas ini adalah VLC, sebuah pemutar media desktop populer yang sudah memiliki versi untuk platform TV lainnya yang terhubung.

Maintainer Thomas Nigro mengatakan bahwa membuat sebuah aplikasi UWP berarti versi beta akan memukul Windows 10 Ponsel minggu depan sebelum debut resminya pada bulan Mei dan versi resmi untuk Windows 10 desktop akan hadir pada pertengahan Mei.

Versi Xbox One akan datang musim panas ini, tapi siapa pun akan dapat mencobanya mulai minggu depan menggunakan konsol mereka sebagai development box.

Bahkan Windows 10 untuk IOT / Raspberry Pi dan Hololens dalam tahap pembangunan. Satu-satunya kabar buruk? Versi Windows 8 / RT memiliki satu update lebih datang sebelum dukungan berakhir.

Sumber : Thomas Nigro
[right_sidebar]
Xbox One Kini Bisa Mainkan VLC Media Player Xbox One Kini Bisa Mainkan VLC Media Player Reviewed by Barok on 12.04 Rating: 5

Tidak ada komentar